Wih kerenya Ojol dan Grab Bakal Narik Pake Motor Listrik Mahal

BERITAION.COM – Kabar terbaru hari ini yaitu masyarakat indonesia yang digegerkan oleh Ojek Online yang telah mengubah sistem layanan kendaraanya menjadi kendaraan listrik.

Kehadiran kalangan ojek ini tentunya sangat membantu sekali terutama mempermudah orang orang untuk menuju ke suatu tempat ataupun memesan makanan.

Jenis dari sepeda motor yang digunakan tentunya banyak sekali, namun sebagai besar tentunya memilih untuk menggunakan motor matic. Namun kabarnya sebentar lagi kendaraan armada ojol Gojek dan juga Grab akan digantikan dengan kendaraaan Honda PCX Electric.

Keunggulan dari motor bertenaga listrik ini tentunya sangat ramah di lingkungkan karena tidak perlu menggunakan bensin, melainkan menggunakan listrik sumber energi. Harga Motor ini juga menurut kabarnya bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Oleh karena itu PT Astra Honda Motor sebagai agen merek Honda menyatakan belum akan merilis motor canggih tersebut melainkan hanya disewakan saja.

Baca Juga : 12 Pelesetan Kreatif Judul Berita Yang Membuat Kalian Tertawa

Kolaborasi antara AHM dengan pihak Gojek dan Grab merupakan salah satu bentuk dari langkah strategis dalam mempercepat penggunaan kendaraan listrik di Indonesia. Tentunya hal ini disetujui dan disampaikan langsung oleh pihak Direktur Jenderal Industri, Logam, Mesin, Alat Transportasi dan juga Elektronika Kementrian Perindustrian, (Harjanto).

“Menurut kabarnya demonstrasi dan studi kendaraan bertenaga listrik ini akan dilaksanakan pertama kali di Kota Bandung, Kabupaten Bandung Barat dan Provinsi Bali,” ujarnya di jakarta pada hari Rabu 28 Agustus 2019.

Sebagai perjalanan awal, AHM telah mempersiapkan 300 Unit motor PCX listrik ditambah lagi pihak lain juga telah mendanai 1000 unit baterai dan 40 unit stasiun penukaran baterai.

Proyek ini dilansir bertujuan untuk mengenalkan kendaraan listrik kepada masyarakat dan juga mendorong tumbuhnya pasaran baru berbasis pengembangan industri kendaraan bertenaga listrik dalam negeri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here