Viral Penampakan Sosok Bayangan Hitam Yang Mengikuti Ruben

BERITAION.COM – Seperti tak berkesudahan nasip miris yang menimpa seorang artis tanah air Ruben Onsu selepas kejadian kebakaran salah satu restoran Geprek Bensunya, Ruben bersama sang istri harus kembali mengalami sekumpulan kejadian kejadian mistis yang dikabarkan berasal dari rumahnya tersebut akibat gangguan dari mahluk tak kasat mata.

Berbagai cerita mistis aneh yang telah dialami oleh Ruben Onsu bersama sang keluarga. Ruben sendiri mengklaim baru baru ini sempat melihat sesosok bayangan hitam besar yang berwujud seperti binatang gorilla. Dirinya juga mengatakan entah itu karena efek kelelahan selepas pulang syuting atau hanya imajinasi saya saja yang sedang mengalami ketakukan didalam diri saya.

Ruben Onsu Mengklaim Tentang Kejadian Yang Dialaminya

“Kalo mau diungkapkan sebenarnya saya sangat cape akan keadaan saya saat ini, dimana saya selalu pulang malam syuting setiap hari dan sekarang harus lagi mengahadapi penampakan tersebut yang saya upload divideo saya dimana lampu rumah mati secara tiba tiba saat saya sendiri. Gue dah pake segala cara tiap orang mau datang berdoa kerumah justru mala membuat sosok dia menjadi lebih murka. Entah orang yang nolong gue mala ngalamin hal hal sial seperti kena musibah dan juga kecelakaan yang cukup parah.

Baca Juga : Viral Video Meme Young lex Makan Bang membuat Omset Sales Kreditan Ini Menjadi Meningkat

Ruben sendiri tetap menyimpan rekaman video yang terdapat penampakan sesosok bayangan hitam berbulu tersebut meski dirinya sendiri mengklaim “gue si sebernya takut sekaligus sedih ya karena banyak yang bilang alah itu paling cuma settingan aja tau sendiri artis biar makin ngehits la booming dan yang lainya saat gw upload tu video”, cuma gue si gak bisa bilang apa apa dan berserah sama yang diatas aja berharap semuanya bisa membaik.

Rasa Takut

Moment Penampakan Pertama Terjadi Dikediaman Ruben

“Beberapa penampakan terjadi di video yang gua upload itu keliatan banget (Hantu). Karena ada sesuatu itu justru membuat gue pikir pikir lagi pada saat mau upload ni video,”ucap pemiliki restoran Geprek Bensu itu.

Pada saat ditanya lebih jauh lagi tentang penampakan sosok divideo tersebut, Ruben berkata sosok tersebut berwujud seperti Gorila dengan badan berbulu tinggi besar. Terlepas dari kejadian tersebut membuat ruben tanpa banyak pikir membawa anak beserta istrinya keluar dari kediamanya demi keamanan mereka semua.

Berwujud Gorilla

Berbadan Besar mirip gorilla gede bikin merinding ketika mengingat kejadian tersebut, sampai semua orang rumah saya mba membacakan ayat kursi, wudhu juga telah dilakukan. Saya sendiri hanya bisa berdiam dirumah yang telah lama kali tempati ini yang penting saya harus selalu siap untuk menyelamatkan istri beserta anak saya dulu keluar rumah. Dirumah saya Thalia yang paling sensitif akan hal aneh tersebut, kalo ngeliat ato ngerasa aneh pasti langsung dikasih tau.

Berikut Video penampakan sesosok bayangan putih seperti sedang ingin menghampiri Ruben Onsu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here