Artis Jessica Iskandar Turut Bersedih Pada Korban Tabrakan Beruntun Tol Cipularang

BERITAION.COM – Kabar mengenai kecelakaan yang terjadi di Tol Cipularang pada Senin (02-09-19) sempat menghebohkan para pihak terutama yang sering melewati jalan tol tersebut terutama artis Jessica Iskandar yang turut berduka pada keluarga korban kecelakaan tersebut.

“Iya, aku sendiri kaget mendapat kabar dari media dan juga temen temen wartawan karena aku sering banget lewatin jalan itu. Aku sangat sedih dan berduka cita apalagi dengan banyaknya jumlah korban disana,” ungkap Jessica Iskandar, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa pagi (03-09-19).

Tol Cipularang sendiri sangat dikenal dengan hal hal berbau mistis yang menyelimutinya. Ketika artis tanah air Jessica Iskandar ditanyai tentang hal mistis tersebut dia hanya mengatakan saya lebih memilih untuk menghormatinya saja.

“Kalo saya si denger hal mistis disana sering dan saya tau. Kalo udah tau harusnya si lebih menghormati aja ya,” ungkap Jessica Iskandar.

Baca Juga : Wih kerenya Ojol dan Grab Bakal Narik Pake Motor Listrik Mahal

Ikut Melakukan

Banyak sekali masyarakat Indonesia yang telah mengetahui dan meyakini bahwa hal hal mistis di Tol Cipularang itu nyata. Ditambah dengan harus melakukan hal hal tertentu ketika melewati jalan tersebut seperti klakson. Jessica Iskandar sendiri mengatakan hal tersebut.

“Kalo misalanya lewat kilometer berapa gitu di jam sekian (Katanya) ya harus klakson. Ya tinggal klakson aja apa susahnya?” Ungkap Jessica Iskandar.

Berdoa

Jessica Iskandar membagikan pengalamannya yang sering melewati Tol Cipularang sukurnya tidak pernah terjadi apa apa karena saya sering banget lewatin jalan itu untuk aktivitas di daerah bandung. Beruntungya juga hingga kini saya tidak pernah mengalami kejadian aneh aneh.

“Aku sih baik baik aja dan selalu berdoa agar diberi keselamatan sama yang maha kuasa.” tutup Jessica Iskandar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here